Sabtu, 21 Juni 2008

Perjuangan yang membuahkan hasil

Alhamdulillah tgl 14 Juni kemarin sebuah surat sampai di tanganku....

ku lihat isi surat yang sangat penting bagiku dan bagi masa depanku...

sebuah surat yang telah kunanti sekian lama....

pelan2 surat itu kubuka....

dan.....

disana ada namaku dan tulisan LULUS....

Alhamdulillah....aku senang sekali...

tidak hanya aku,temen2ku juga merasakan hal yang sama....

Orang yang pertama kukabari adalah ibuku tercinta....

kalau beliau ada pada waktu itu ingin rasanya aku memeluk beliau dan mengucapkan terima kasih pada beliau atas dukungan selama ini....

Begitu juga kalau ada ayahku tercinta, yang kemarin sempet nemenin aku waktu ujian....

Rasanya aku ingin memeluk mereka...

Just for my mom and my dad...
I Love u....

Tidak ada komentar: